Senin, 03 Mei 2010

my HOLMES !

Perhatian temen temen gue suka banget sama Sherlock Holmes. Dari awal baca bukunya aja sampe kebawa mimpi (lebay hehe) tapi ini tokoh bisa jadi inspirasi buat kita lohhh, kalo kata ayah bisa bikin cerdas.

Sherlock Holmes berkebanggsaan inggris dan sahabatnya dr. Watson merupakan detektif partikelir hasil buah imajinasi Sir Arthur Conan Doyle.

Sherlock Holmes adalah seorang detektif yang sangat pawai dalam memecahkan sebuah kasus, ia adalah seorang ahli "detektif konsultan", yang di pakai jasanya saat kasus tersebut tidak dapat di pecahkan oleh polisi atau detektif lain. Sementara dari sebagian aksinya Sherlock Holmes selalu di temani rekan setianya yaitu Dr. John H. Watson yang menceritakan dan menulis tentang penyelesaian masalah kriminal, walaupun terkadang Dr. Watson mendapat kritikan dari Sherlock Holmes bahwa tulisannya tidak di dasarkan atas pendekatan ilmiah.

Setiap kasusnya tuh ga pernah terduga, dari mulai kasus pembunuhan, kehilangan orang, penculikan, perampokan, sampai pelecehan pun semua nya jauh dari yang kita bayangin. Banyak banget kasus kasus unik yang pemecahannya di luar logika, pokonya Holmes hebat banget deh yaa, kalo dia itu nyata aduh pengen banget deh minta tanda tangannya, foto bareng, jalan bareng, dinner bareng, haha atau jadi suami gue aja deh sekalian (ngimpi banget gue!).

buat yang belum baca coba deh baca bukunya, kalo ga punya yaa minjem aja sama yang punya hehe ---> kaya gue. soalnya sekali baca pasti ketagihan hem tuh kan lebay lagi ya gue? yaudah yaa intinya elo itu harus ikut gue baca novel sherlock holmes juga kalo lo sampe ga suka gue deh jaminannya (loh?) haha. dan buat yang berhasil mencintai sherlock holmes seperti gue : SELAMAT :)

thank you muah muah

0 comment:

Posting Komentar